Rooney Siap Bayar Lunas Kesalahannya

Pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson mengkritik performa Rooney di laga kontra Swansea City. Menanggapi hal itu, Roo siap memperbaikinya kala bersua Newcastle United.

Roo gagal membawa MU meraih kemenangan di laga kontra Swansea City akhir pekan lalu. MU ditahan imbang dengan skor 1-1.

Seusai laga, Fergie mengaku dirinya kecewa dengan penampilan Rooney di laga itu. Inilah yang menjadi alasan mengapa Fergie mengganti Roo dengan Ryan Giggs di menit ke-78.

Roo mengakui bahwa dia memang bermain buruk di laga itu. Namun, bomber berkebangsaan Inggris itu siap memperbaikinya di laga kontra Newcastle United nanti malam.

"Saya bisa merasakannya (bahwa itu tak akan menjadi hari saya) di atas lapangan," ucap Rooney seperti dilansir Soccernet.

"Ada hari di mana performa Anda menurun dan saat itu adalah harinya saya. Ketika digantikan, saya sama sekali tidak protes," ia menyambung.

"Saya memikirkan beberapa hal mengenai sepakbola, terutama pada periode Natal. Saya tahu bakal menghadapi banyak pertandingan."

"Pertandingan itu (lawan Swansea) jelas salah satu pertandingan yang tidak ingin saya ingat, tapi saya akan membayarnya di pertandingan berikutnya," ia memungkasi.

Rooney sejauh ini sudah mengemas tujuh gol dan assist di Liga Primer musim ini. Roo tercatat sebagai pencetak gol terbanyak kedua MU.[iaf]

Posted in:

0 komentar for "Rooney Siap Bayar Lunas Kesalahannya"

Leave a reply