Arch Motorcycle Company, perusahaan gagasan Keanu Reeves dan Gard Hollinger, merilis harga KRGT-1, sepeda motor yang dibuat secara ekslusif untuk para penghobi. Banderol yang diumumkan sangat fantastis, mencapai 78.000 dollar AS atau setara Rp 925-an juta alias hampir 1 miliar!

Harga yang sangat luar biasa untuk sepeda motor, atau jika dikonversi menjadi mobil, banderol tersebut bisa untuk membawa pulang lima Toyota Avanza Veloz transmisi manual yang saat ini dibanderol Rp 193 jutaan.

Hal tersebut dimungkinkan karena bersifat eksklusif dan menjual nama Reeves, sepeda motor ini menjadi sangat mahal. Dilihat dari spesifikasi cukup dahsyat tapi belum terlalu canggih. Mesin menggunakan merek S&S, 2.032cc, V-Twin. Garpu depan pakai punya Ohlins dan Race Tech. Pelek karbon fiber BST dengan peranti rem piston ganda.

Secara tampilan, cukup menggoda dengan gaya retro-modern. Pijakan kaki dan penempatan setang bisa disetel sesuai postur pengguna. Performa dan desain diklaim menjadi paduan yang sangat baik untuk memuaskan hasrat para pecinta sepeda motor, menyelaraskan seni dan teknologi.

Jika berminat, coba menggali informasi lebih detail di archmotorcycle.com, yang saat ini sudah banyak menampilkan foto dan detail sepeda motor. Setelah melakukan pemesanan dan menyerahkan deposit, sepeda motor akan dikirimkan dalam waktu 90 hari.

Posted in: , , ,

0 komentar for " "

Leave a reply