berita bola Madrid Tetap Kuat meski Tanpa Alonso dan Di Maria

Pemain Atletico Madrid, Mario Suarez, menegaskan bahwa rival sekota mereka, Real Madrid, masih menjadi tim yang sangat berbahaya meskipun telah menjual Angel di Maria dan Xabi Alonso pada bursa transfer musim panas. Menurutnya, kehadiran para pemain baru membuat Los Blancos tetap solid.

Madrid memboyong dua pemain top yang tampil mengesankan saat putaran final Piala Dunia 2014. El Real membeli gelandang asal Kolombia yang menjadi top scorer Piala Dunia, James Rodriguez, serta pemain Jerman yang membawa negaranya menjadi juara event tersebut, Toni Kroos.

Setelah itu, Madrid membuat keputusan yang cukup mengejutkan karena menjual Di Maria ke Manchester United, serta Alonso ke Bayern Muenchen. Akibatnya, sejumlah suporter melontarkan kritikan, lantaran dua pemain itu memberikan andil yang sangat besar ketika Madrid juara Copa del Rey dan Liga Champions pada musim lalu.

Meski demikian, Suarez mengakui bahwa tim besutan Carlo Ancelotti itu masih kuat. "(Real) Madrid masih bermain bagus. Mereka sudah kehilangan pemain penting tetapi para pemain bagus didatangkan," ujar Suarez kepada AS.

"Mereka bisa langsung menyatukan sepak bola dengan penguasaan bola. Melawan tim seperti ini anda tak boleh membuat banyak kesalahan."

"Bagiku, Xabi Alonso selalu merupakan patokan, salah satu gelandang terbaik di dunia. Mereka telah membeli Toni Kroos, yang merupakan pemain hebat. Mereka berdua sangat bagus."

"Angel di Maria sudah pergi, tetapi James Rodriguez datang. Itu keuntungan Madrid, mereka tidak menjadi lemah dan mereka akan tetapi bertarung untuk segalanya

Posted in: , ,

0 komentar for "berita bola Madrid Tetap Kuat meski Tanpa Alonso dan Di Maria"

Leave a reply