Berita bola Madridista Selamati Pelatih Atletico

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengungkapkan, banyak suporter Real Madrid memberinya ucapan selamat atas kinerjanya. Menurutnya, hal itu membantunya berkembang.
kspresi pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, ketika menyaksikan anak-anak didiknya melakoni laga persahabatan melawan Sampdoria, di Ramon de Carranaza, Cadiz, 16 Agustus 2014.

"Melampaui dari apa yang terjadi di lapangan, banyak suporter Real Madrid mengucapkan selamat kepada saya dan menghargai kerja keras saya. Itu membantu saya untuk terus maju dan berkembang," ujar Simeone.

"Orang mengidentifikasi diri mereka dengan kerja keras, komitmen, dan bagaimana kami menghadapi kesulitan dan terus berjuang melewati masa sulit. Mereka bisa melihat kesamaan antara Atletico dan Napoli era Diego Maradona, sebuah tim kecil bersaing dengan tim seperti Inter Milan, AC Milan, dan Juventus. Kami adalah tim kecil dan itu membuat kami menyenangkan," ujar Simeone.

"Saya tidak bekerja untuk dilihat orang. Saya tak terobsesi untuk menjadi disukai. Saya suka bermain. Saya berusaha kompetitif dan sangat tertarik kepada pengembangan pemain," tuturnya.

Simeone melatih Atletico pada Desember 2011 dan masih memiliki kontrak hingga Juni 2017. Simeone perlahan mengubah Atletico dari tim nomor dua di Madrid menjadi pesaing Los Blancos. Dalam delapan pertemuan terakhir, Atletico membukukan tiga kemenangan, tiga kekalahan, dan dua hasil imbang.

Akhir pekan ini, kedua kubu berpeluang membuka selisih. Madrid akan menjamu Atletico, di Santiago Bernabeu, di ajang Primera Division. Madrid akan tampil sebagai juara Liga Champions, sementara Atletico juara bertahan Primera Division.

Posted in: , , ,

0 komentar for "Berita bola Madridista Selamati Pelatih Atletico"

Leave a reply