Citilink Beri Diskon 10 Persen di GATF

Citilink, maskapai penerbangan nasional berbiaya murah (LCC), turut memeriahkan gelaran Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2014 pada 12-14 September di Jakarta Convention Center (JCC) dengan menargetkan transaksi penjualan hingga Rp 3 miliar.
kapal Citilink

“Sebagai bagian dari Garuda Indonesia Group, kami ikut berpartisipasi untuk menyukseskan gelaran akbar GATF, dengan menjangkau konsumen yang lebih luas melalui diskon 10 persen selama tiga hari pameran,” kata President & CEO Citilink Indonesia, Arif Wibowo, di Jakarta, Jumat (12/9/2014).

Target tersebut, kata Arif, sejalan dengan capaian penjualan Citilink dalam gelaran GATF periode pertama pada April yaitu Rp 1,5 miliar.

“Dengan pertumbuhan yang dicapai Citilink saat ini, kami yakin target tersebut akan tercapai, terlebih melihat animo masyarakat untuk berpergian pada paruh kedua tahun 2014 ini yang cukup tinggi,” kata Arif.

Selain menawarkan tiket promo, Citilink juga mengadakan kuis dan berbagai promo lain berupa permainan “wheel of fortune” bagi pembeli yang melakukan transaksi senilai Rp 3 juta dengan berbagai hadiah sepeti vocer hotel, tiket perjalanan gratis, serta merchandise menarik. Selain itu Citilink juga melakukan sosialisasi aplikasi mobile dalam semangat menyemarakkan GATF 2014 yang tahun ini digelar untuk tahun keenamnya.

Citilink menawarkan diskon sebesar 10 persen bagi pengunjung yang melakukan transaksi pembelian tiket di agen perjalanan yang berpartisipasi selama pameran dengan periode perjalanan 12 September hingga 30 November 2014 ke semua destinasi Citilink yang tersebar di 22 kota di Indonesia.

Gelaran GATF kali ini dihadiri sedikitnya 60 agen perjalanan dan berbagai perusahaan di industri pariwisata seperti hotel, resor, dan lembaga-lembaga pariwisata baik dalam maupun luar negeri. Keberadaan mereka diharapkan turut mendorong pertumbuhan industri perjalanan dan pariwisata di tanah air yang bertujuan untuk menumbuhkan ekonomi kreatif.

Posted in: , ,

0 komentar for "Citilink Beri Diskon 10 Persen di GATF"

Leave a reply