Diego Lopez Bandingkan Milan dengan Madrid

Kiper Diego Lopez menilai klubnya saat ini, AC Milan, memiliki banyak kesamaan dengan mantan klubnya, Real Madrid. Ia pun mengaku tak punya masalah soal adaptasi.

"Ada kesamaan antara Real Madrid dan Milan. Dua klub ini sangat besar. Mereka memiliki organisasi perusahaan yang besar dan infrastruktur seperti stadion, markas, dan pusat latihan. Kita bicara soal dua klub paling penting di dunia," ujar Lopez.
Diego Lopez
Diego Lopez

Aku beradaptasi dengan baik. Aku perlahan-lahan mengenal kota dan rekan-rekan timku. Aku berharap segalanya positif untuk masa mendatang dan aku ingin terus seperti ini," lanjutnya.

Lopez direkrut Madrid dari Sevilla pada Januari 2013. Pada Agustus 2014, Lopez meninggalkan Madrid dan bergabung dengan Milan. Menurut Lopez, ia tak punya ganjalan apa pun soal mantan klubnya itu.

"Di Madrid, ada beberapa situasi. Ada kesempatan bagiku untuk bergabung dengan Milan dan aku mengambilnya. Aku sangat yakin kepada tim ini," ujar Lopez.

"Aku tahu kami bisa mendapatkan apa yang gagal capai musim lalu dan juga bahwa klub ini menjaga kekuatan dan nilainya, seperti selama ini."

"Kami akan berusaha memberikan segalanya untuk mengembalikan Milan ke tempat yang seharusnya. Aku harus akui bahwa keputusanku pindah ke Milan dipengaruhi oleh Carlo Ancelotti, Real Madrid, dan (mantan pelatih kiper Milan) William Vecchi, yang selalu memuji klub ini."

"Aku tak bisa berbohong dan aku katakan bahwa tak ada yang salah dengan apa yang (Madrid) katakan tentang diriku. AKu ingin berterima kasih juga jepada mereka karena membuat beraa di sini," tutur Lopez. untuk menghadapi laga berikut," tambahnya

Posted in: , ,

0 komentar for "Diego Lopez Bandingkan Milan dengan Madrid"

Leave a reply