H5 Tuan Rumah Singapore Food Festival 2014

Restoran H5 (Howdy Hello Hola Hey Ho!) menggelar Singapore Food Festival 2014 sebulan penuh pada 11 September sampai 12 Oktober 2014. Acara ini diselenggarakan untuk menyajikan hidangan-hidangan dari Singapura untuk masyarakat Indonesia yang mungkin pernah ke negara tersebut dan kangen dengan makanan di sana dan bagi masyarakat yang ingin mencoba makanan baru.
 
H5 dikenal dengan keahliannya pada masakan Asia Tenggara seperti Thailand dan Vietnam, namun untuk kali ini mereka memilih Singapura untuk memanjakan indera pengecap dengan masakan negara yang dikenal dengan patung Merlion (setengah singa, setengah ikan).
 Restoran Howdy Hello Hola Hey Ho! di Grand Indonesia menjadi tempat berlangsungnya Singapore Food Festival 2014.
Dalam festival ini akan ada empat merk restoran ternama yang berpartisipasi di antaranya Yi Kou Wei, Ming Fa Fishball dan tidak lupa H5 sendiri.

Festival ini bertujuan untuk lebih mengenalkan cita rasa Singapura kepada lidah Indonesia. Makanan yang disajikan seperti Laksa, Chicken Rice, Popiah, Chili Crab, Bak Kut Teh dan Es Roti yang sangat populer di Singapura.

 Chili Crab dan Fried Mantou
Perlu diingat saat mengunjungi festival ini, ada beberapa menu yang disajikan dengan daging atau minyak babi, namun sudah ada tanda di menu yang akan memberitahu tentang kehalalan hidangan. Untuk beberapa menu, anda bisa memesan agar daging babi diganti menjadi daging lain.

Anda juga berkesempatan untuk berpartisipasi dalam voting makanan yang dihidangkan di Singapore Food Festival. Makanan dengan vote tertinggi akan menjadi menu tetap di H5 sehingga anda bisa menikmatinya dengan lebih mudah.

Posted in: , , ,

0 komentar for "H5 Tuan Rumah Singapore Food Festival 2014"

Leave a reply