Menjajal Trek Berlumpur sambil Memacu Adrenalin

Bagi anda pengemudi kendaraan pribadi, tentu saja anda akan menghindari jalanan berlumpur serta berbatu karena sulit untuk dilintasi. Namun, bagaimana jika akhir pekan ini anda menjajal jalanan berlumpur tersebut sambil memacu adrenalin. Tentu saja tidak dengan kendaraan biasa, tetapi dengan menggunakan Land Rover atau Jeep 4 WD di jalur offroad.

Dua buah mobil Land Rover dan Jeep 4 WD terparkir di kawasan Sari Ater Hotel & Resort, Jalan Raya Ciater, Subang, Jawa Barat. Ban mobil tersebut tampak berlumpur dan bersiap untuk dibersihkan. Ternyata mobil tersebut baru saja digunakan untuk berpacu di jalur offroad.

“Selain menyediakan paket penginapan, Sari Ater juga menyediakan fasilitas wisata, seperti Landy Touring dan OffRoad Adventure,” kata Public Relations Manager Sari Ater Hotel and Resort, H. Yuki Azuania.
Mobil Land Rover

Yuki menjelaskan, untuk Landy Touring, kendaraan yang digunakan berupa Land Rover, serta untuk Offroad Adventure kendaraan yang digunakan berupa Jeep 4WD. Selama kurang lebih 1,5 jam, pengunjung akan menikmati jalur berupa jalanan berlumpur serta berbatu. Pengunjung juga diajak untuk menyeberangi sungai dengan menggunakan kendaraan offroad ini.

“Panjang jalur lintasan kurang lebih 3-6 km. Kami juga menyediakan driver bagi pengunjung yang ingin menikmati fasilitas adventure ini,” ucap Yuki.

DHANANG DAVID ARITONANG Mobil Jeep 4WD yang digunakan untuk Jeep Offroad Adventure di Sari Ater, Subang, Jawa Barat.
Harga paket yang ditawarkan berkisar Rp 500.000 hingga Rp 750.000 untuk jeep offroad adventure yang maksimal diisi 3 penumpang. Sedangkan, untuk paket Landy Touring, harga paket yang ditawarkan berkisar Rp 700.000 hingga Rp 950.000 dan dapat diisi hingga 8 penumpang.

“Bagi pengunjung yang memiliki kendaraan offroad pribadi, kami juga menyewakan fasilitas berupa jalur offroad yang dapat digunakan per jam,” jelas Yuki.

Tidak hanya Land Rover dan Jeep 4WD, di Sariater, pengunjung juga dapat menikmati fasilitas gokart, ATV, dan Buggy Offroad. Untuk fasilitas ini, harga yang ditawarkan berkisar dari Rp 40.000 hingga Rp 235.00. Bagi pengunjung yang ingin menggunakan fasilitas ini harus memiliki syarat usia minimum 10 tahun dan dapat menguasai kendaraan. Selamat memacu 

Posted in: ,

0 komentar for "Menjajal Trek Berlumpur sambil Memacu Adrenalin"

Leave a reply