pandangan Misi Agus Gumiwang: Golkar Harus Jadi Partai Orang Muda!

Calon ketua umum Partai Golkar Agus Gumiwang Kartasasmita kembali mengedepankan perlunya regenerasi kepemimpinan di tubuh partainya itu.

"Partai Golkar bagaimanapun juga lebih merangkul generasi muda. bagaimanapun juga jadi partai orang-orang muda, dinamis, dan sarat gagasan yang relevan dengan kebutuhan," papar Agus dalam paparan visi dan misi di forum perundingan Nasional (Munas) IX Partai Golkar, di Hotel Mercure, Jakarta, Minggu (7/12/2014).

Anak politisi senior Ginanjar Kartasasmita itu menilai Golkar harus ubah citanya sesosok partai yang penuh dipenuhi orang tua. Agus melanjutkan, memerlukan pula ada penyederhanaan struktur kepengurusan di Partai Golkar dengan mempertimbangkan aspek usia.  

"Perlu ada pembatasan usia di berbagai jenjang," kata Agus yang sama-sama Agung Laksono dan Priyo Budi Santoso dipecat dari Partai Golkar kubu Aburizal Bakrie, dan sekarang sama-sama menjadi calon ketua umum didalam Munas IX Golkar varian Presidium Penyelamat Partai Golkar ini.

Lebih lanjut, Agus berjanji akan membawa Golkar merapatkan diri ke kubu pemerintahan Jokowi-Jusuf Kalla. Menurut dia, langkah itu dilakukan untuk memperkuat singgasana pemerintahan yang sah.  

selesai pemaparan pandangan dan misi, Munas IX Partai Golkar bakal mulai memilih ketua cerah. Rencananya, pada Senin (8/12/2014), kepengurusan baru imbas Munas tandingan akan disampaikan ke Kementerian Hukum dan juga HAM.

Posted in:

0 komentar for "pandangan Misi Agus Gumiwang: Golkar Harus Jadi Partai Orang Muda!"

Leave a reply