apakah Johnson ingin beralih Ke Roma?

Liverpool - Glen Johnson saat ini tengah mempertimbangkan segala opsi termasuk gabung ke AS Roma musim depan. Meski demikian belum ada pembicaraan antara pihak Johnson dengan I Lupi sejauh ini.

Kontrak Johnson dengan Liverpool akan berakhir musim panas ini dan belum ada tanda-tanda klub bakal memperpanjang masa tinggalnya di Anfield. Terlebih musim ini Johnson tak lagi jadi pilihan utama Brendan Rodgers.

Cedera mengganggu penampilan pemain 30 tahun itu sehingga dia hanya bermain 21 kali di seluruh kompetisi dan membuat satu gol. Wajar jika kemudian masa depannya dispekulasikan.

Berbagai klub diberitakan sudah meminati eks pemain Portsmouth itu meski sampai saat ini belum ada tawaran serius kepadanya. Saat ini fokus Johnson adalah mencari klub yang benar-benar bisa memberikan tantangan untuknya.

Salah satu klub yang mungkin menarik minat Johson adalah Roma, klub yang kini diperkuat kompatriotnya di timnas Inggris, Ashley Cole, yang kebetulan juga satu agen dengannya.

"Tentu saja dia sedang mempertimbangkan banyak hal saat ini. Dia sedang mengevaluasi banyak klub. Glen jelas mencari klub yang bisa membangkitkan kariernya lagi," ujar agen Johnson, Jonathan Barnett, seperti dikutip Football Italia

"Itu adalah hal terpenting untuknya. Di mana dia bisa bermain di sebuah klub bagus yang bersaing untuk banyak hal. Dia ingin main di sana," lanjutnya.

"Saya tidak bisa bilang pasti bahwa dia sedang mempertimbangkan Roma, kami pun belum ada kontak dengan Roma. Meski Roma bakal jadi tempat yang menyenangkan untuknya. Ashley Cole saja menyukainya, saya adalah agennya juga."

"Ashley sudah berbicara banyak hal-hal bagus soal Roma tapi belum ada kontak dengan Roma terkait Glen," demikian dia.
(mrp/nds)

Posted in: , , ,

0 komentar for "apakah Johnson ingin beralih Ke Roma?"

Leave a reply