Enrique: bermain City Dulu, setalh itu Baru El Clasico

Barcelona - Barcelona akan menjalani dua laga besar dalam kurun waktu empat hari. Meski sama-sama penting, sang entrenador Luis Enrique menekankan kalau timnya fokus menjalani pertandingan satu per satu.

Barca akan menjamu Manchester City di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (19/3/2015) dinihari WIB. Dengan kemenangan 2-1 di leg pertama, Barca hanya butuh hasil imbang atau kalah dengan selisih tidak lebih dari dua gol untuk lolos ke perempatfinal.

Empat hari kemudian, Barca dihadapkan pada laga yang tak kalah penting. Real Madrid akan melawat ke Camp Nou di lanjutan La Liga, Senin (23/3/2015) dinihari WIB.

Kedua tim sedang terlibat persaingan ketat di papan atas La Liga. Blaugrana memimpin klasemen dengan 65 poin, unggul satu angka dari Madrid yang ada di urutan kedua.

Enrique menegaskan kalau fokus Barca saat ini adalah pertandingan melawan City. Bertanding di tengah pekan sebelum El Clasico juga tak jadi masalah untuk Enrique.

"Saat ini, hanya ada satu pertandingan (yang kami pikirkan), yaitu yang kami mainkan besok. Saya tidak tertarik dengan yang lainnya," ucap Enrique seperti dikutip AS.

"Kami tidak melihat pada lawan lainnya. Kami fokus ke tim dan pertandingan kami," lanjut entrenador Barca itu.

"(Bermain di tengah pekan) itu adalah hal terbaik yang bisa kami minta. Jika kami harus bermain besok dan di hari Minggu, itu fantastis. Itu adalah menu kami pekan ini. Kami tidak bisa mengatakan apapun soal itu dan kami tidak bisa mengubahnya," imbuhnya.

Posted in: , , ,

0 komentar for "Enrique: bermain City Dulu, setalh itu Baru El Clasico"

Leave a reply