Hanya Kane sepertinya yang Bisa Bawa Spurs ke Empat Besar'

London - Upaya Tottenham Hotspur untuk menembus empat besar mendapat hambatan usai kalah dari Manchester United. Jika ada pemain yang bisa mengangkat Spurs kembali, menurut Emmanuel Adebayor, itu adalah Harry Kane.

Kane adalah top skorer Spurs di Premier League. Penyerang berusia 21 tahun itu sudah mengemas 16 gol, hanya kalah dari Diego Costa (18 gol) dan Sergio Aguero (17 gol). Secara keseluruhan, Kane melesakkan 26 gol di semua kompetisi.

Namun Kane gagal bikin gol saat Spurs takluk 0-3 dari 'Setan Merah' di Old Trafford akhir pekan kemarin. Kekalahan itu membuat Spurs turun ke peringkat tujuh dengan 50 poin, tertinggal enam angka dari MU yang ada di urutan keempat.

Bagi Adebayor, Kane adalah harapan Spurs untuk finis di zona Liga Champions. Jika Kane tetap produktif mencetak gol, Adebayor yakin Spurs bisa menembus empat besar.

"Saya pikir dia adalah satu-satunya yang bisa menyelamatkan musim kami, seperti yang saya lakukan musim lalu," sahut Adebayor yang mencetak 14 gol di lima bulan terakhir di musim 2013/2014 lalu.

"Dia juga belajar lewat momen sulit tapi dia adalah pemain fantastis. Jika dia terus mencetak gol setiap pekan, dia bisa menyelamatkan kami," lanjut striker asal Togo itu.

"Kami semua punya keyakinan besar padanya. Semoga, dia akan mengangkat kami dari tujuh besar dan menempatkan kami di empat besar," katanya seperti diwartakan Sky Sports.

Posted in: , , ,

0 komentar for "Hanya Kane sepertinya yang Bisa Bawa Spurs ke Empat Besar'"

Leave a reply