James Wilson lihat memiliki Prospek Cetak 20 Gol Semusim untuk MU

Manchester - Baru-baru ini Manajer Manchester United Louis van Gaal mengeluhkan tak punya penyerang yang tajam dalam skuatnya. Soal ini, sosok James Wilson diyakini punya talenta yang cukup untuk jadi jawaban.

MU sejauh ini punya catatan 50 gol di Premier League, menempati posisi empat tim terproduktif. Mereka hanya kalah dari Manchester City (59 gol), Chelsea (58), dan Arsenal (56).

Salah satu hal yang membuat MU tertinggal dari tiga tim tersebut dalam hal produktivitas adalah kurangnya kontribusi gol dari para penyerang. Top skorer mereka yakni Wayne Rooney baru mencetak 11 gol.

Sementara Chelsea punya Diego Costa dengan 18 gol, City punya Sergio Aguero yang membukukan 17, sedang Arsenal mengandalkan Alexis Sanchez yang sampai kini punya 13 gol.Bahkan jumlah gol dari dua penyerang terbaik MU juga tertinggal dari tiga rivalnya tersebut.

Rooney dan Robin van Persie baru menyumbangkan 21 gol. Tengok duet Costa-Eden Hazard yang sudah mencatatkan 28 gol, City punya Aguero-David Silva dengan torehan 27 gol, dan Arsenal punya Sanchez-Olivier Giroud yang total mencetak 24 gol.

Terkait hal ini, Van Gaal sebelumnya mengakui tak punya penyerang yang cukup tajam untuk mencetak 20 gol semusim. Selain Rooney, MU kesulitan karena Van Persie diganggu cedera, sementara Radamel Falcao sejauh ini belum menemukan ketajaman dan baru mencetak empat gol dari 18 pertandingan.

Melihat hal ini, eks penyerang MU Teddy Sheringham punya sebuah pandangan. Dia menilai sosok penyerang muda, James Wilson, punya potensi untuk jadi jawaban kebutuhan tim dan Van Gaal. Dia yakin andai diberikan kesempatan lebih, pemain 19 tahun itu bisa menjadi sebuah opsi.

Posted in: , , , ,

0 komentar for "James Wilson lihat memiliki Prospek Cetak 20 Gol Semusim untuk MU"

Leave a reply