Kesal Daftar Hadir di Seri Pertama, Bottas Siap Merespons di Sepang

Milton Keynes - Pebalap Williams Valtteri Bottas terpaksa melewatkan balapan pembuka di Australia akibat cedera punggung. Bottas siap merespons kekecewaannya dengan tampil apik di GP Malaysia, akhir bulan ini.

Pebalap Finlandia itu mengeluhkan gangguan di punggungnya saat kualifikasi di GP Australia. Walhasil, Bottas mesti menginap semalam di rumah sakit sebelum akhirnya tidak mendapat lampu hijau untuk membalap pada keesokan harinya meski mampu start keenam.

Williams tampil cukup impresif di musim ini. Menyusul sukses Felipe Massa finis keempat di Albert Park.

"Aku sudah melakukan banyak pekerjaan untuk membuat diriku siap setelah menderita cedera punggung di kualifikasi. Mulai perawatan sesegera mungkin, jadi fakta aku tidak dapat mengikuti balapan jelas mengecewakanku tapi aku menghormati keputusan itu," ucap Bottas di Crash.

"Aku sekarang memiliki dua pekan sampai balapan berikutnya untuk menjalani perawatan lebih lanjut untuk memastikan aku akan sepenuhnya kembali bugar dan bahkan lebih tangguh lagi di Malaysia."

"Aku sangat tidak sabar lagi kembali ke mobil karena FW37 terlihat kompetitif dan aku percaya diri kami bisa bersaing dalam perebutan podium," imbuh pebalap berusia 25 tahun ini.

Posted in: , , ,

0 komentar for "Kesal Daftar Hadir di Seri Pertama, Bottas Siap Merespons di Sepang"

Leave a reply