Lazio Siap mengambil Posisi Kedua dari Tangan Roma

Roma - AS Roma harus mulai mewaspadai ancaman Lazio. Kalau terus-terusan tak mendapatkan hasil maksimal, Giallorossi bisa saja kehilangan posisi kedua karena rival sekota mereka siap merebutnya.


Roma tercatat cuma dua kali menang dalam sepuluh pertandingan terakhirnya di Serie A. Sisanya, mereka mendapatkan delapan hasil imbang.

Hal itu membuat Roma makin tertinggal dari Juventus dalam perburuan scudetto. Mereka sekarang berjarak 14 poin dari Juve meskipun Juve memainkan satu laga lebih banyak.

Saat Juve terus menjauh, tim-tim lain di bawah Roma terus mendekat. Lazio saat ini duduk di urutan ketiga dan cuma terpaut empat poin dari Roma.

Dengan kompetisi yang masih menyisakan 12 partai hingga akhir musim, peluang Lazio untuk merebut posisi kedua masih terbuka lebar. Gli Aquilotti pun mulai mengincarnya.

"Kami harus terus seperti ini," ujar pelatih Lazio, Stefano Pioli, merujuk pada empat kemenangan beruntun yang didapat timnya.

"Kami belum mencapai target kami dan kami baru bisa merangkum apa yang kami lakukan pada akhir musim," tambah Pioli.

"Apa sebenarnya target kami? Memenangi setiap pertandingan dan kembali ke kompetisi Eropa. Apakah posisi kedua adalah hal yang tabu? Tidak. Kalau kami memenangi semua pertandingan kami, maka kami akan finis di posisi yang tinggi," jelasnya.
sumber : detik.com

Posted in: , , , ,

0 komentar for "Lazio Siap mengambil Posisi Kedua dari Tangan Roma"

Leave a reply