Pochettino: Spurs strategi permainannya tidak kian memburuk

Manchester - Mauricio Pochettino menerima kekalahan telak yang diderita Tottenham Hotspur dari Manchester United. Pochettino mengakui bahwa Tottenham benar-benar dibuat tak berkutik oleh MU.

Mengunjungi Old Trafford pada laga yang rampung Senin (16/3/2015) dinihari WIB, Tottenham dihantam MU 0-3. Start oke The Red Devils menjadi mimpi buruk bagi Harry Kane dkk.

Saat laga baru berjalan sembilan menit, gawang Spurs sudah bergetar setelah dijebol Marouane Fellaini. Sepuluh menit berselang Hugo Lloris kembali memungut bola dari gawangnya sendiri setelah tandukan Michael Carrick menggandakan skor MU. Wayne Rooney melengkapi kemenangan MU usai mencetak gol di menit ke-34.

MU memiliki 11 percobaan (3 on target) dan 52 persen penguasaan bola. Sedangkan Spurs hanya bisa membuat satu tembakan jitu dalam lima kali percobaan.

"Kami kecewa karena performa kami pada hari ini sangat buruk dan kami harus menganalisa mengapa bisa begini," ucap manajer Tottenham itu kepada BBC Sport.

"Setelah kami kebobolan gol pertama sepertinya pertandingannya sudah selesai dan kami tidak pernah bisa menemukan jalan untuk mengganggu Manchester United. Kami tidak pernah benar-benar mengancam," lanjut Pochettino.

Ini adalah kemenangan pertama MU atas Tottenham setelah terakhir kali menang 3-1 di White Hart Lane pada Maret 2012. Ini juga menjadi kemenangan pertama MU di kandang sendiri setelah dua kali beruntun dipermalukan Spurs.

Posted in: , ,

0 komentar for "Pochettino: Spurs strategi permainannya tidak kian memburuk"

Leave a reply