Sudah 2 Hari Menginap di Polsek, Gadis Berjilbab Pink ini Ditinggal Mang Qodir

Bekasi - Entah apa yang ada di kepala Mang Qodir meninggalkan saudaranya sendirian di sebuah Minimarket di depan kantor Kecamatan Bekasi Timur. Alhasil Siti Sofiah yang berumur 14 tahun itu harus berurusan dengan polisi karena tidak bisa kembali pulang ke Cianjur, Jawa Barat.

"Dari Cianjur naik motor sama Mang Qodir, sampai di Indomaret Siti disuruh turun. Katanya Mang Qodir ada urusan sebentar terus dibilang dari situ cari rumah bercat kuning," ujar Siti dengan lugunya di Pospol Polsek Bekasi Timur, Selasa (17/3/2015).

Dengan mengenakan jilbab pink, Siti menuturkan rumahnya berada di Kp Pasir Gajah RT 2/8, Cianjur, Jawa Barat. Siti mengaku ke daerah minimarket itu karena hendak merayakan ulang tahun eyangnya yang sayangnya dia tidak ketahui letak rumahnya.

“Tadinya ke sini mau ketemu sama Eyang mau ngerayain ulang tahun tapi Siti lupa rumahnya di mana, soal waktu itu pernah kesini sama Mang Qodir dianter sampe ke rumahnya," ujarnya.

Tidak ada kabar mengenai kabar Mang Qodir yang menurut penuturan Siti merupakan saudara kandung ibunya. Siti mengaku membawa uang Rp 200 ribu tapi sudah diambil Mang Qodir.

Kapolsek Bekasi Timur, Kompol Sagi As yang datang ke Pospol mengatakan sudah 2 hari berlalu tapi tidak kunjung ada keluarga Siti yang datang menjemputnya. Polisi berusaha mencari alamat orangtua Siti, dugaan sementara Siti sengaja ditinggalkan oleh Mang Qodir.

"Kita koordinasi dengan Kapolsek Cempaka AKP toha saat ini sedang diusahakan mencari alamat orang tuanya di sana. Nanti biar dihubungi orang tuanya. Dugaan kita anak ini sengaja ditinggal oleh saudara," tutupnya.

Posted in: ,

0 komentar for "Sudah 2 Hari Menginap di Polsek, Gadis Berjilbab Pink ini Ditinggal Mang Qodir"

Leave a reply