Toni Merasa Telah Puas Karna Verona Telah Balas Permalukan Napoli

Verona - Hellas Verona hampir selalu dipermalukan kala berhadapan dengan Napoli belakangan ini. Tapi kali ini mereka sukses membalasnya, usai meraih kemenangan meyakinkan 2-0 atas Partenopei.

Verona sukses membungkam Napoli 2-0 di Marc Antonio Bentegodi, Senin (16/3/2015) dinihari WIB. Luca Toni jadi pahlawan kemenangan dengan memborong dua gol yang dicetak Verona.

Hasil yang terbilang mengejutkan mengingat perbedaan besar pada posisi kedua tim. Verona saat ini duduk di posisi 14 sedangkan Napoli di tangga keempat.


Selain itu kemenangan ini memastikan Verona menyetop rangkaian hasil memalukan kala menghadapi Napoli. Tercatat dalam tiga pertemuan terakhir yang terjadi di Serie A sepanjang 2014 lalu, mereka selalu kalah bahkan dengan skor mencolok.

Total 14 gol bersarang ke gawang mereka dan hanya mencetak tiga gol. Artinya mereka hampir punya rata-rata kebobolan lima gol di tiap laga dalam periode tersebut sementara punya rataan cuma mencetak satu gol.

"Kami mengerahkan segala kemampuan. Kami kebobolan 14 gol dalam tiga laga terakhir melawan Napoli dan jumlah itu jujur saja terlalu banyak," kata Toni kepada Sky Sport Italia.

"Mungkin kami lebih lapar dari sebelumnya. Kami memulai dengan baik dan membuat lebih banyak peluang mencetak gol daripada Napoli," tambahnya dikutip Football Italia.

Kemenangan ini turut menyuntikkan semangat baru untuk Verona, utama setelah sempat menjalani periode sulit. Sebelumnya mereka cuma menang sekali dalam enam laga, dengan menelan tiga kekalahan.

"Hasil positif ini mengembalikan antusiasme kami. Kami bangkit dari masa gelap dan tidak ingin kembali ke sana," sambung Toni.

"Sekarang kami punya pertandingan menarik lainnya yang menjelang. Kami sudah 30 poin lebih sekarang dan ingin mencoba mencapai 40 poin sesegera mungkin," tandasnya.

Posted in: , , ,

0 komentar for "Toni Merasa Telah Puas Karna Verona Telah Balas Permalukan Napoli"

Leave a reply